Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta


BERITAPOJOKANASIK.BLOGSPOT.COM - Polisi akan memeriksa kondisi dr ryan helmi penembak mati istrinya dr letty (46) ,tes kejiwaan itu untuk memastikan kondisi helmi yang tega membrondong istrinya dengan tembakan sebanyak 6 kali .

Nanti dari psikolog untuk mengetahui kondisi kejiwaannya kata Kabid Humas Polda Metro jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda metro jaya ,jakarta kamis 9/11/2017 .

Hingga saat ini helmi pun masih menjalani pemeriksaan intensif saat ini penyidik juga masih mencari tahu alasan helmi menyerahkan diri setelah melakukan perbuatan keji itu .

Kita masih menunggu masih memeriksa ,ujarnya .Sebelum di beritakan letty tewas di tembak sebanyak 6 kali saat sedang berpraktik di azzahra medical centre ,JL dewi sartika cawang ,jakata Timur pk 14.30 wib tadi .

Letty pun tewas seketika di lokasi kejadian akibat tembakan membabi buta helmi itu .Penembakan itu di picu gugatan cerai yang di lanjutkan letty sang istri merasa tidak kuat atas kekerasan yang di lakukan suaminya itu hingga akhirnya menggugat cerai .Saat di periksa polisi helmi mengakui melakukan KDRT terhadap istrinya .

Popular posts from this blog

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat