Anak Jokowi menikah dengan Bobby yg akan di laksanakan pernikahannya di MEDAN !!



BERITAPOJOKANASIK.BLOGSPOT.COM - Presiden RI jokowi mengundang presiden keenam Susilo Bambang Yudiyono untuk hadir di pernikahan anaknya ,Kahiyang ayudengan bobby nasution .

Undangan tersebut disampaikan jokowi kepada Ketua umum Partai Demokrat itu saat keduanya bertemu di istana merdeka ,jakarta jumat 27/10/2017 .Pada kesempatan tersebut presiden jokowi memberikan undangan pernikahan putrinya kahiyang ayu ,kata sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan dalam keterangan tertulsisnya .

Hinca menambahkan pertemuan ini sudah di rencanakan sejak lama awalnya pertemuan bakal di langsungkan tanggal 18 oktober lalu namun karena kesibukan keduanya pertemuan pun baru bisa terjadi pada jumat kemarin .

Pertemuan antar pimpinan negara dengan para mantan kepala negara adalah hal yang bisa dan tentunya positif dampaknya bagi bangsa ,ucap Hinca .

Kahiyang ayu dan bobby akan menikah pada 8 november 2017 mendatang .Pernikahan akan di gelar di Graha Saba Buana ,solo jawa tengah .Pernikahan akan di hadiri 4.000 tamu undangan .

Setelah resepsi pernikahan di solo keduangan akan menggelar resepsi di medan ,deat kediaman Bobby .

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat