Anies akan mentup semua tempat yg serupa denga ALEXIS biar pun pajak ALEXIS itu setahun mencapai 30 Milyar !!


BERITAPOJOKANASIK.BLOGSPOT.COM - Gubernur DKI jakarta Anies baswedan tak mau kompromi dengan adanya pelanggaran perizinan seperti Hotel ALEXIS Anies akan menindak tegas tempat yg serupa dengan menyalahi izin seperti yg di lakukan pihak ALEXIS .

Kita akan tegas jadi ketika izin ny adalah untuk hiburan ,untuk hotel ,untuk karoke ya gunakan untuk itu saja jangan di pakai untuk yang lain kata anies kepada wartawan balai kota di jl.Medan Merdeka Selatan ,Jakarta Pusat selasa 21/10/2017 .

Pemprov DKI menurut Anies mempunyai kewenangan memberikan atau menolak permohonan izin .Posisi ini kata anies tidak terpengaruh dengan urusan pemaukan bagi DKI .Hal ini sama seperti keputusan menolak permohonan tanda daftar usaha pariwisata .

Kita ingin uang halal ,kita ingin dari kerja halal ,nggak berkah kalau masalah masalah seperti ini ,kata Anies menanggapi pajak ALEXIS yang mencapai 30 Milyar pertahun .Selain ALEXIS dinas terkait sambung Anies memeriksa satu persatu hotel atau tempat hiburan .Pengawasan di lakukan untuk memastikan ada tidaknya pelanggaran .

Ada cukup banyak daftar tempat yang di awasi jadi kita akan periksa semuanya satu persatu dan kita akan bekerja dengan senyap seperti juga bekerja kemarin juga senyap .Memang beda dengan pelanggaran bangunan ,pelanggaran jalan ,bisa kita foto ,fotonya bisa kita tunjukan .

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat