Apa yang harus di lakukan hukum indonesia agar pelaku begal mendapatkan efek Jerah !!


BERITAPOJOKANASIK.BLOGSPOT.COM - Aksi begal di bandung masih meresahkan kali ini korbannya tidak tanggung tanggung adalah seorang anggota polisi .Bripda Alvridas gary mengalami luka bacok di kepala .Pelaku yang di duga berandalan motor itu juga emnggondol sepeda motornya .

Insiden berdarah dialami polisi berpangkat brpida itu di jalan kembang sepatu .kota bandung pada pk 02.00 wib ,minggu 29/10/2017 kala itu Alvridas yang menggunakan sepeda motor hendak pulang ke asrama polisi samoja .

Tiba tiba korban di pepet oleh sepeda motor lain ucap kapolrestabes bandung kombes hendro Pandowo saat di konfirmasi via pesan singkat .Pelaku di duga enam orang yang salin berboncengan menggunakan sepeda motor itu kemudian menendang motor Alvridas korban tersungkur lalu salah seorang pelauk menghampiri .

Salah satu pelaku membacok kepala korban dan membawa lari kendaraan korban bernopol E 2007 XQ kata Hendro .Korban sempat di bawa  ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis namun saat ini korban sudah kembali ke asrama polisi Samoja .

Kita masih menunggu kondisinya untuk di lakukan interogasi tuturnya .Polisi saat ini tengah menyeldiki kasus tersebut polisi juga mengejar pelaku kekerasan terhadap anggota polri tersebut .Proses penyelidikan dan penyidikan saat ini sedang di lakukan perkembangannya nanti di konfirmasi kembali ,katanya .

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat