Ditanya Pilpres 2019 ,Jenderal Gatot : Saya sekarang masih Panglima TNI


BERITAPOJOKANASIK.BLOGSPOT.COM - Elektabilitas panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menjelang Pilpres 2019 melonjak ,namun gatot enggan mengomentari kemungkinan dirinya maju dalam pilpres 2019 .

Ya saya sekarang Panglima TNI saya akan menyelesaikan tugas saya sebagai Panglima TNI ujar gatot di gedung DPR ,Senayan ,Jakarta rabu 18/10/2017 .

Dari beberapa lembaga survei elektabilitas gatot cukup mencolok bak sebagai calon presiden maupun calon wakil presiden ..Bahkan survei indikator politik indonesia menempatkan gatot di posisi atas dalam bursa cawapres .

Survei indikator politik indonesia yang di laksanakan pada 17-24 september 2017 menempatkan Ahok di posisi ter atas ,dengan 16% suara responden ,menyusul gatot 10% ,Ridwan kamil 8%  ,Sri mulyani 7% ,Tri rismaharani 5% ,tito karnavian 4% dan Mahfud MD 3% .

Ketika di kerucutkan menjadi delapan nama bakal cawapres ,dukungan terhadap Ahok relatif tidak bertambah ,dari 8  nama itu adalah Ahok 17%  ,Gatot 14% ,Ridwan kamil 11%   ,Sri mulyani 9%  ,Tri rismaharani 8%  .Tito karnavian 6% ,Puan maharani 2% dan luhut binsar panjaitan 1% .

Gatot pun menanggapi survei"  yang mengunggulkannya  .

Comments

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat