Kecelakaan mobil terbalik di TOL km 9,7 Semanggi arah Pluit


BERITAPOJOKANASIK.BLOGSPOT.COM - Terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan mobil nissan Livina terbalik di KM 9,7 Tol semanggi arah Pluit .Kecelakaan sudah ditangani oleh petugas .

Dikutip dari berita harian Camarpoker berdasarakan sumber dari TMC Polda metro jaya ,kecelakaan terjadi hari Rabu 1/11/2017 pada pk 02.09 WIB sebuah mobil nissan Livina ber plat nomor B 1713 VMF terbalik .

"02.09 Kecelakaan Nissan Livina plat B 1713 VMF Tol semanggi arah Pluit masih dalam penanganan POLRI" pernyataan TMC POLDA METRO JAYA .Belum di ketahui penyebab kecelakaan ,begitu pula korban akibat peristiwa itu mengalami luka yg cukup serius .Hingga saat ini masih dalam pantauan TMC POLDA metro dan menungu kepastian dari kondisi sang pengemudi itu sendiri agar bisa di tindak lanjuti dan di gali informasi dari penyebab kecelakaan tunggal tersebut .

TMC POLDA METRO jaya juga menyatakan jika kondisi korban baik akan di tes urin juga untuk mengantisipasi guna mencari penyebab kecelakaan tunggal itu tersebut .

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat