Mampoukah anies dan sandiaga tetap memegang janji" yg sudah di lontarkan ketika kampanye ??


BERITAPOJOKANASIK.BLOGSPOT.COM - Peneliti ICW donal fariz Gubernur DKI jakarta anies baswedan dab wakil gubernur DKI jakarta Sandiaga uno mempunyai tantangan selama 5 tahun masa kepemimpinannya salah satunya menghadapi partai politik di DPRD DKI .

Tantangan terbesar mereka menghadapi kekuatan politik di DPRD DKI kelompok sudah lama puasa selama ini sehingga ada potensi untuk berkompromi ujar Donal fariz dalam acara diskusi di kantor DPW DKI PSI ,jakarta ,selasa 17/10/2017 .

Tantangan lain menurut donal ,anies dan sandiaga akan menghadapi oknum birokrat nakal di pemprov DKI sebab menurutnya oknum oknum tersebut tidak berani muncul sejak era kepemimpinan jokowi ,basuki tjahja purnama (AHOK) dan Djarot  saiful hidayat saat menjadi gubernur  .

Ada tantangan juga di internal birokrat nakal tiarap selama jokowi ,ahok ,jarot berkuasa .Bukan tidak mungkin pergantian pimpinan ini akan mereka bangkit lagi ,itu tantangan besar mereka mengalahkan birokrat ini ucap Donal .

Selain itu donal menyatakan sandiaga juga harus lebih mengutamakan kepentingan warga DKI sebab sandiaga berasala dari kalangan pengusaha sehingga kepentingan bisnis harus di batasi .

Tantangan besar wagub DKI punya unit bisnis besar di jakarta dan daerah ,pak sandi seberapa kuat membatasi kepentingan kelompok bisnis yang bersangkutan sebagai wagub DKI tentu ini harus jelas jangan sampai bos bisnis mengalahkan penyelenggara  ,terang dia .

Karena itu sudah ada kontrovesi kemarin terlibat di OK OCE ,itu bisa di pandang sebagai tindakan nepotisme menunjuk keluarga  .Ada anggaran negara kegiatan itu ,itu tantangan membatasi kepentingan politik dan bisnis ,Lanjut Donal .

Comments

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat