PD soroti kesejahteraan rakyat di 3th kinerja pmerintaha Jokowi - JK !


BERITAPOJOKANASIK.BLOGSPOT.COM - Tiga tahun kinerja presiden jokowi dan wakil presiden jusuf kalla mendapat apresiasi dari partai demokrat ,wakil ketua umum partai demokrat Syarief Hasan mengatakan sudah saatnya jokowi - JK berfokus di sisa masa kerja mereka .

Sederhana saja selama 3th banyak yang sudah di lakukan jokowi - JK dan kami apresiasi itu tentunya kita harapkan pemerintah ini bisa berjalan dengan bagus walaupun ini tinggal 2th "kata syarief di gedung DPR ,senayan jakata 20/10/2017 .

Meski demikian Syarief menuturkan jokowi dan JK harus betul betul meningkatkan kinerjanya di bebrapa sektor .Dia menyoroti aspek kesejahteraan rakyat dan kepedulian jokowi - JK terhadap kepentingan rakyat .

Syarief menilai dua aspek tersebut tak berkembang setelah era pemerintahan seblumnya .Apa pun yang terjadi pemerintahan harus betul betul lebih meningkatkan kinerjanya khususnya dalam hal kesejahteraan rakyat dan kepedulian terhadap kepentingan rakyat ,tutur dia .

Sekarang sudah bagus tapi masih sekitar 5% nggak beranjak sejak pak jokowi menerima estaffet kepemimpinan ,imbuh anggota komis I DPR itu .

Comments

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat