PPP romi resmi usung ridwan kamil di Pilgub jabar !


BERITAPOJOKANASIK.BLOGSPOT.COM - Partai persatuan pembangunan mendeklarasikan dukungan untuk wali kota bandung Ridwan kamil ,dengan dukungan PPP itu ridwan kamil resmi mendapat tiket maju ke pilgub jabar 2018 .

Deklarasi dukungan itu di lakukan di seknas bappilu PPP di jl. Tebet barat IX ,jakarta selatan ,selasa 24/10/2017 ,Ketum PPP Romahurmuziy ,Waketum PPP Arwani Thomafi ,Sekjen PPP Arsul Sani ,dan Wasekjen PPP Baidowi ikut hadir .

Tentu adalah suatu kebahagiaan bahwa PPP bisa memberikan dukungan ke kang Emil sehingga bisa 21 kursi bersama PKB dan Nasdem .Kita memastikan tiket kang Emil pertama dari seluruh parpol yang pertama bisa berangkat sebagai bakal Cagub Jabar 2018 kata Romi .

Sementara itu emil mengaku lega dengan deklarasi ini karena dirinya sudag mendapat tiket Pilgub jabar .Dia mengaku bersyukur menjadi bakal Cagub yang pertama kali mengantongi tiket .Malam ini istimewa saya dapat dukungan dari sahabat sahabat PPP alhamdulilah ,Pak sekjen sudah tanda tangan ,Pak romi sudah tanda tangan ,intinya malam ini saya di beri SK kata kang Emil .

Kenapa istimewa karena momentum hari ini menggenapi koalisi sebagai syarat untuk maju ke pilgub yaitu 20 kursi ,saya sudah didukung Nasdem 5 kursi ,PKB 7 kursi dan malam ini PPP 9 kursi ,alhamdulilah dengan begitu saya calon pertama yang kursinya sudah genap ,sambungnya .

Emil juga mengaku lega proses komunikasinya selama ini lancar dia berharap bisa memenuhi janji politik yg di tekennya bersama partai pengusung .Saya menawarkan gagasan dan cara yang baik dan itu yang di pahami PPP maka pesan pembangunan tanpa di minta akan saya laksanakan sehingga komitmen jabar yang maju ,adil ,dan makmur itu bisa saya bawa dengan koalisi .

Emil pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang di berikan PPP .Dia berharap bisa membawa amanah partai pengusungnya itu hingga menjabat gubernur jabar periode 2018-2022 .Atas kepercayaan PPP saya sampaikan terima kasih ,hatur nuhun sya sampaikan mudah mudahan amanah ini saya jalankan sampai saya jadi Gubernur jabar 2018-2022 ,harapnya .

Dengan dukungan resmi PPP emil sudah mengantongi 21 kursi ,lebih satu kursi dari jumlah minimal yang di tetapkan oleh KPU .

Comments

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat