21 Warga kota sukabumi kembali mengalami keracunan


BERITAPOJOKANASIK.BLOGSPOT.COM - Puluhan warga kota sukabumi doboyong ke RSUD R syamsudin SH dan RS Al mulik mereka di duga keracunan usai menyantap bubur ayam .

Warga kecamatan Citamiang ini pusing ,mual dan muntah .Keluhan warga tersebut berlangsung setelah mengkonsumsi bubur ayam yang di jual di pedagang di jalan pemuda ,kota sukabumi ,jawa barat ,minggu 5/11/2017 .

Anak saya pusing dan mual setelah makan bubur ayam dekat rumah pagi tadi ,beberapa jam kemduian keluhannya mulai terasa .Anak saya mual lalu muntah dan buang air besar kata Ratih (31) saat menunggu putranya Endsel (3)  di RSUD R Syamsudin ,jalan rumah sakit ,sukabumi .

Dia sempat kaget ketika membawa anaknya itu ke rumah sakit karena banyak tetangganya yang mengalami keluhan yang serupa ,awalnya saya kira cuma masuk angin biasa ucap Ratih .Kondisi serupa di alami warga lainnya ,nova (28)  saya suapin bubur sampai habis tadi anak sya sempat mual mual dan pusing ,sekarang mulai membaik setelah mendapat perawatan di rumah sakit ,ujar  Nova .

Menurut warga penjual bubur ayam tersebut memang sudah lama berjualan di kawasan tersebut .Para pembeli bubur itu datang dari berbagai tempat ,tidak hanya dari jalan pemuda citamiang .Kepala penanganan informasi dan keluhan RSUD R Syamsudin sukabumi wahyu Handriana menyebut ada belasan orang kalangan dewasa dan anak mengalami tanda tanda keracunan .Pasien mengaku sebelumnya makan bubur ayam .

Sejak pagi hingga sore jumlah korban terus bertambah sampai sore tadi mencapai tujuh belas korban tutur Wahyu .Sedangkan warga yang mendapat penanganan medis di RS Al Muik berjumlah empat orang ,sampai makanan dan muntahan telah di ambil petugas Dinas kesehatan Sukabumi .

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat