9 Politikus GOLKAR yg akan meringankan Setnov di pengadilan


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Penyidik KPK hari ini menjadwalkan pemeriksaan untuk saksi a de charge atau saksi yg meringankan yang di ajukan Setnov namun hanya ada dua saksi yg hadir .

Pihak SN mengajukan 9 saksi dan 5 ahli yang meringankan yaitu Rudy alfonso ,Melky lena , Anwar puegeno ,idrus marham ,agun gunanjar ,Robert kardinal ,aziz syamsudin ,maman abdurahman ,dan erwin siregar ucap kabiro humas KPK Febri Diansyah ,senin 27/12/2017 .

Untuk ahli mudzakir ,romly atmasasmita ,samsul bakri ,supandji dan margarito kamis sambung febri .Dari 9 saksi dan 5 ahli yang di ajukan hanya 2 orang saksi dan 1 ahli yang hadir yaitu maman abdurahman dan azis syamsudin sebagai saksi serta mergarito kamis sebagai ahli .

Maman merupakan wakil sekjen partai Golkar sedangakan azis adalah anggota DPR dari fraksi partai Golkar selain itu KPK juga menerima pemberitahuan ketidak hadiran dari 2 orang saksi yaitu idrus marham dan melky lena .

Idrus marham staff datang ke KPK mengantar surat tidak bisa datang dan minta penjadwalan ulang Melky lena mengirimkan surat ke KPK tidak bisa datang karena ad tugas partai di luar kota sebut febri

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat