Anak remaja di Sukabumi terjaring razia dan kedapatan membawa Minuman keras di jok motor ny !!


BERITAPOJOKANASIK.BLOGSPOT.COM - Remaja di kota sukabumi ,jawa barat ini hanya bisa tertunduk lemas ketika motor matiknya di hentikan personal satuan lalu lintas Polres Sukabumi kota yang tengah menggelar operasi zebra lodaya ,sabtu 4/11/2017 sore .

Selain tidak membawa helm bocah berinisial FN itu kedapatan menyembunyikan minuman keras di dalam bagasi motornya .Polisi yang sejak awal sudah mencurigai gerak gerik FN langsung menghentikan kendaraannya .

Kita menggelar oprasi zebra di depan Mapolresta ,FN ini melintas dan sempat berusaha memghindari petugas dengan mepet di tengah kendaraan umum ,namun petugas dengan sigapnya menghentikan kendaraan bocah itu ,kata Kasatlantas Polres Sukabumi kota ,AKP Agoeng Ramdhani di Mapolresta Sukabumi ,Jalan perintis kemerdekaan ,kota sukabumi ,jawa barat .

Polisi lalu menggeledah kendaraan jenis honda beat yang di bawa FN dari dalam bagasi motornya polisi mendapati satu botol minuman keras .Anak itu mengaku di suruh sesorang ,kondisinya dia memang tidak mabuk karean tidak bisa menunjukan STNK dan tidak mengenakan helm akhirnya anak itu kami berikan surat tilang motornya kita tahan ,lanjut Agoeng .

Hingga hari ke empat Satlantas Polres Sukabumi Kota menindak sebanyak 771 pelanggar lalu lintas.Jumlah itu kendaraan roda dua mendominasi berbagai pelanggaran .Pelanggar R2 masih banyak melanggar seperti melawan arus ,tidak memakai helm ,hingga tidak membawa surat surat kelengkapan berkendara .Untuk pemakaian rotator juga tidak sedikit yang kami minta untuk di copot lalu di kenakan tilang .

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat