Bobby nasution menantu dari Presiden jokowi sempat di cegah Pangkostrad saat hendak turun dari mobil


BERITAPOJOKANASIK.BLOGSPOT.COM - Mempelai pria Bobby Nasution beserta seserahan atau dalam bahasa jawa 'paningset' tiba di kediaman Presiden Jokowi di jl.Kutai utara ,banjar sari ,solo jawa tengah ,selasa 7/11/2017 sekitar pk 18.45 wib dalam rangka prosesi serah terima paningset dan midodareni .

Bobby hadir mengenakan pakaian abu abu dan merah turun dari mobil jenis mini bus Alphard hitam berplat nomor polisi AD milik keresidenan Surakarta .

Saat akan turun Bobby justru di cegah oleh ketua umum PSSI sekaligus Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi yang ikut mendampingi .

Bobby tidak di perkenankan keluar dari mobil sebelum semua pendamping pria telah lengkap beserta paningset atau seserahan .Uniknya ada beberapa tokoh selain Edy Rahmayadi yang turut menjadi pendamping mempelai pria tersebut .

Dan yang paling mencolok adalah Menko perekonomian Darmin Nasution .Para pendamping yang berjumlah sekitar tujuh kompak mengenakan setelan jas serba abu abu .

Setelah itu di ikuti sejumlah 17 pria dan 10 wanita yang membawa seserahan yang di bawa menggunakan bus besar untuk di serahkan kepada keluarga jokowi dan kahiyang ayu .

Para pria pembawa paningset juga mengenakan pakaian serba abu abu dan pembawa paningset wanita mengenakan pakaian serba merah muda .

Ribuan relawan jokowi juga turut hadir di prosesi tersebut akibatnya letjen Suprapto harus di tutup untuk mengakomodasi ribuan relawan yang hadir menaiki bus .

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat