Di luar dugaan ada kecelakaan saya terluka berat ,Netizen : drama apalagi yang di mainkan sekarang


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Setnov menyebut tak mengira dirinya terkena musibah kecelakaan mobil hingga terluka berat dan harus di rawat di RS ,novanto menyebut kecelakaan itu membuat dirinya terluka berat .

Diluar dugaan saya ada kecelakaan sehingga saya selain terluka di kaki dan tangan juga di kepala masih memar memar kata novanto sebelum masuk mobil tahanan di lobi gedung KPK jl.Kuningan Persada ,jakarta selatan .

Kecelakaan ini terjadi pada kami 16 nov malam novanto bercerita dirinya saat itu hendak memenuhi panggilan KPK terkait perkara dugaan kasu korupsi eKtp .Saya dari kemarin memang sudah niat  untuk datang bersama sama DPD 1 jam 8 tapi saya di minta untuk wawancara di metro .

Akibat kecelakaan mobil yang menabrak tiang lampu di jl.Permata berlian novanto di bawa ke RS permata hijau keesokan harinya novanto di pindahkan ke RSCM kencana .Novanto kemudian di bawa ke gedung KPK untuk di tahan setelah di pindahkan dari RSCM kencana .Tim dokter menyatakan novanto tidak lagi membutuhkan rawat inap .

Saat tiba di gedung KPK sekitar pk 23.29 wib novanto mengenakan rompi tahanan warna orange dengan muka lemas novanto di bawa masuk dengan krusi roda .

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat