Habieb Rizieq dikabarkan akan menghadiri reuni aksi 212 ,ini tanggapan polisi


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM -  Ketua umum FPI Habieb Rizieq Syihab direncanakan akan menghadiri reuni aksi 212 yang di gelar pada sabtu 2 december mendatang ,apa kata polisi ?

Kita lihat nanti kepastiannya kata Kabid Humas Polda metro jaya ,Kombes Argo yuwono kepada Camarqq.com di Mapolda Metro jaya jakarta .Argo belum bisa memastikan langkah apa saja yang akan di lakukan terhadap Rizieq atas rencana kedatangannya itu ,untuk di ketahui Rizieq sendiri masih berstatus tersangka  dalam kasus Pornografi .

Saya tidak mau berandai andai nanti kita lihat di lapangan saja kata Argo .Sementara itu saat di tanya apakah polisi akan mengamankan bandara soekarno hatta pada saat kedatangan Rizieq ,Argo menjawab kan tiap hari juga ad pengamanan di bandara .

Sebelumnya pengacara Rizieq ,kapitra ampera mengatakan Rizieq kemungkinan akan pulang ke indonesia untuk mengikuti aksi milad 212 .Iya pagi ini saya komunikasi dengan beliau dan beliau meminta saran dari saya apakah datang atau tidak ,saya bilang harus datang ke indonesia ,insyaallah kata pengacara ny tersebut .

Mneurut kapitra kepulangan rizieq diperlukan guna konsolidasi menyatukan fraksi umat kapitra juga menegaskan bahwa rizieq akan pulang pada kamis 30 november 2017 atau jumat 1 december 2017 .

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat