Jakpro khawatir musim hujan berkepanjangan menghambat pembangunan LRT


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Direktur utama PT Jakpro satya heraghandi mengatakan proyek oembangunan LRT sudah mencapai 50% tetapi ia khawatir musim hujan berkepanjangan menghambat jalannya proses proyek itu .

Sejauh ini LRT sesuai schedule kita mendekati angka 50% progress ny yang kami khawatirin cuma satu kalau seandainya musin hujan berkepanjangan kata Satya di kawasan pembangunan Velodrome ,rawamangun jaktim .

Satya mengatakan pihaknya akan menyiapkan strategi khusus yakni dengan menyesuaikan peralatan hingga pengunaan tekhnologi .Jadi ad beberapa yang pertama lihat kan alat alat lebih banyak ,alat alat berat yg di pakai lebih banyak lagi ,kemudian shift ny di sesuaikan .

Hal hal lain yang berkaitan dengan teknologi juga kami akan gunakan untuk lakukan percepatan .Kualitasnya tetap sama bagusnya dan siapa tahu kami bisa push sehingga budgetnya bisa turun juga .Satya berharap pembangunan fisik LRT ini bisa selesai pada december 2017 mendatang jika selesai sesuai target pemasangan rel kereta pun bisa di mulai .

Di harapkan di akhir december itu kerjaan sipil sudah selesai sehingga rel rel sudah bisa kita pasang karena rel sendiri sudah datang semua dan bantalan bantalan juga sudah siap jadi relatif kami on schedule .

Meski DKI jakarta dilanda hujan satya tetap menargetkan proyek LRT ini selesai pada juni 2018 targetnya tetap juni 2018 itu sudah bisa di lakukan daripada operationnya tapi kalau operasi secara resmi agustus 2018 .

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat