Jend Gatot serahkan sosok penggantinya kepada Presiden Jokowi


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Panglima TNI jend.Gatot nurmantyo belum tahu siapa sosok penggantinya ia menyerahkan sepenuhnya sosok penggantinya sebagai Panglima TNI kepada presiden Jokowi .

Itu hak progresif predisen ,presiden lebih tahu Presiden perlua pembantu Panglima TNI sesuai ancaman dan tantangan ke depan nggak ad yg lebih tahu dari presiden toh presiden yang menggunakan kok ucap Gatot saat di temui di Secapa AD ,jl .Hegarmanah kota bandung ,Rabu kemarin .

Menurut gatot pergantian Panglima TNI sudah di atur setiap panglima TNI kata dia merupakan eks kepala staff yang jadi panglima TNI itu saya pastikan pernah menjabat kepala staff angkatan kata dia .

Bergantinya Panglima TNI sambung gatot tidak akan menganggu program kerja yg selama ini sudah di rancang sebab para calon yang merupakan eks kepala staff sudah satu visi dan misi seperti yang selama ini ia jalani sebagai panglima .

Pasti tahu visi dan misi saya karena visi misi bukan vis misi gatot tap TNI ,itu tercatat semuanya jadi kalau di ajarin pasti jalan semua tuh .Seperti di ketahui jend Gatot akan memasuki masa pensiun pada maret 2018 .Jokowi akan mengirim nama pengganti Jend Gatot ke DPR .

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat