Keluarga korban yang sedang hamil tewas gantung diri histeris melihat kondisi fitri


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Warga jalan karaeng makkawari lingkungan camapagaya ,kelurahan samata kecamatan sombaopu kab gowa sulsel di hebohkan dengan penemuan mayat seorang ibu hamil dalaam kondisi tergantung .Dan mayat tersebut bernama fitri (17) dia di temukan tewas di rumahnya jumat 10/11/2017 pk 10.00 wita .

Keluarga korban pun histeris jasad fitri di temukan pertama kali oleh kerabatnya .Sejumlah tetangga korban mengatakan sebelum di temukan tewas tergantung fitri terlibat pertengkaran dengan iparnya bertengkat memang sebelumnya dan tiba tiba kami dengar dia gantung diri kata hasan salah seorang warga setempat .

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung menggelar olah tkp dan mengamankan tali nilon berwarna biru sebagai barang bukti guna memastikan penyebab kematian korban polisi kemudian membawa jasad fitri ke RS Bhayangkara Polri Makassar untuk di otopsi .

Korban punya anak satu dan informasinya hamil tiga bulan dan kalau penyebab kematian korban kami masih menunggu hasil otopsi rumah sakit kata AKP Darwis Akib ,kepala satuan Reserse dan Kriminal Polres Gowa usai menggelar olah TKP .

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat