Kemeriahan malam puncak 35 tahun INKINDO DKI Jakarta


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Ikatan nasional konsultan indonesia DKI Jakarta merayakan ulang tahunnya yang ke 35 .bertempat di balai sudirman ,perayaan ulang tahun INKINDO di buka secara resmi oleh Peter frans selaku ketua dewan pengurus provinsi INKINDO DKI Jakarta .

Perayaan HUT ke 35 ini adalah keberhasilan bersama sudah sepatutnya kita berbangga dan bersyukur karena telah sampai sejauh ini tentunya kami berjanji akan terus berkintribusi untuk indonesia yang lebh baik lagi ujar Peter dalam keterangan  tertulisnya kepada wartawan kemarin .

Rangkaina kegiatan peringatan HUT ke 35 ini sudah di mulai sejak bulan agustus 2017 yang di awali oleh penerbitan buku 35th INKINDO ,peryaan ulang tahun ini ada beberapa rangkaian acara muali dari peluncuran buku ,donor darah ,baksos untuk rohingya distribusi hewan qurban dan berbagai kegiatan lainnya .

Pada acara tersebut sekaligus pemberian penghargaan kepada individu ,badan usaha dan instusi / kementrian .Penghargaan di berikan kepada para ketua DPP INKINDO pada masa bakti 1982 sampai dengan 2014 .Ketua umum DPN INKINDO saat ini ,para ketua umum DPN INKINDO yang berasal dari INKINDO Jakarta ,lifetime achievment award dan dedikasi terbaik .

Penghargaan juga di berikan kepada institusi yang telah berjasa kepada pengembangan jasa konsultasi .Peter juga berharap agar kedepannya konsultan indonesia lebih maju dan saya ucapkan terima kasih kepada semua anggota yang telah mendedikasikan dirinya demi berlangsungnya acara ini dan saya berharap penghargaan ini bisa menjadi kegiatan rutin kedepannya .

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat