Ketum PPP tepis tudingan pernikahan kahiyang ayu itu mewah


BERITAPOJOKANASIK.BLOGSPOT.COM - Ketua umum PPP m.romahurmuziy membantah tudingan pernikahan putri presiden Jokowi ,kahiyang ayu dengan bobby nasution itu mewah .

Pria yang akrab di sapa romi itu menilai acara pernikahan putri jokowi yang berlangsung di gedung Graha Saba Buana ,banjarsari solo jawa tengah sangat sederhana dan artistik .Makanan makanan yang di sediakan juga jajanan makanan biasa tidak ada yang istimewa dekorasinya sangat artistik tidak mewah namun bersahaja kata Romi setelah pernikahan putri jokowi dalam keterangan tertulis .

Romi menilai sebagai orang nomor satu di indonesia acara pernikahan putrinya itu masih sangat proposional .Saya melihat apa yang di lakukan seorang presiden kedudukannya sebagai orang nomor satu di republik masih sangat proposional katanya .

Tak ketinggalan anggota komisi XI DPR RI mengucapkan selamat kepada kahiyang ayu dengan bobby afif nasution yang sudah sah menjadi suami istri .Atas pernikahan ini saya ucapkan pada mas bobby dan kahiyang ayu untuk pernikahannya yang sudah berlangsung dan mampu juga mewujudkan diri sebagai keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan segeri di berikan momongan ,katanya .

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat