Menurut yorrys kecelakaan Setnov sangat tidak masuk akal


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Politikus Partai Golkar Yorrys raweyai mengaku tak yakin atas musibah kecelakaan yang menimpa ketua umum Partai Golkar Setnov di kawasan permata hijau jakarta selatan ,kami 16/11/2017 .

Menurutnya novanto yang menjabat ketua DPR menggunakan pengawalan saat berpergian .Saya sudah dapat info cuman secara logika dia ini kan ketua DPR selalu berjalan dengan Patwal ada pengawalan depan belakang kalau kecelakaan tidak masuk akal menurut saya .

Dirinya menjelaskan ada sebuah motor polisi dan mobil ajudan yang mengawal setiap berpergian .Kok bisa kecelakaan sementara kan ida di apit .Namun yorrys membantah dirinya tidak percaya dengan musibah kecelakaan tersebut dirinya hanya melihat ad yang janggal .

Bukan gak percaya agak aneh kan dia sebagai penjabat negara juga .Yorrys juga enggan berprasangka buruk jika di sebut kecelakaan ini di sengaja supaya Setnov menghindari di tahan oleh KPK.Saya pikir itu susah saya mau berpikir positif aj jadikan sebagai orang awam mana bisa kan pakai pengawalan mana bosa ketabrak sendiri.

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat