PRT yang di bunuh di depok sedang hamil 4 bulan


BERITAPOJOKANASIK.BLOGSPOT.COM - Seorang pembantu rumah tangga ,Samsiah (40) di temukan tewas di rumah majikannya di pesona mungil II kec mekarjaya sukmajaya ,kota Depok korban di ketahui tengah hamil .

Korban tengah hamil usianya kandungannya empat bulan ,ujar kapolresta depok kombes hery heryawan dalam keterangannya kepada wartawan ,senin 6/11/2017 .satuan reskrim polresta depok masih menyelidiki kasus ini polisi juga mnasih menyelediki motiv pembunuhan itu .

Korban di temukan tewas di dalam kamarnya pada minggu 5/11 sekitar pk 15.30 wib oleh majikannya ,atikah (23) sebelum pemilik rumah meninggalkan korban seorang diri di rumahnya itu sejak sabtu 4/11 lalu .

Setibanya di rumahnya sang majikan menemukan rumahnya dalam keadaan terkunci sementara korban tidak mengangkat teleponnya saat di hubungi .Merasa curiga atikah kemudian memanggil ketua RT warga dan security perumahan karena rumahnya dalam keadaan terkunci dari dalam security kemudian naik ke atas balkon garasi dan menjebul pintu lantai dua .

Warga kemudian menjebol jendela untuk masuk dan di temukan korban sudah tergeletak bersimbah darah ,kejadian ini kemudian di laporkan ke Polresta Depok .

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat