Skenario apa lagi sekarang yang akan di buat oleh Setnov


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Kuasa hukum Ketua DPR RI Setnov ,fredrich yunadi mengatakan saat ini kondisi kliennya tersebut kian memburuk jadi enggak cuma karena kecelakaanya ya kondisinya memburuk dan kenyataannya kan ada penyakit banyak penyakitnya apa saya tidak tahu ujar fredrich di RSCM .

ia mengatakan kondisi setnov saat ini masih sangat lemah sehingga belum dapat di ajak berkomunikasi ,tekanan darahnya tinggi ,gula darahnya tinggi ,komplikasi suaranya kecil sekali jadi belum bisa lancar berlkomunikasi kata dia .

Ia mengatakn sat nu setnov di rawat oleh lima orang dokter dan menjalan rawat inap di RSCM ,tadi juga ada pemeriksaan medis banyak sekali tapi saya tidak tau pemeriksaanyya dokter yang tau detilnya .

Tersangka kasus ektp yang juga ketua DPRsetnovtiba di RSCM jumat siang ,setnov tiba dengan mobil ambulance dari RS Permata Hijau ambulance masuk  ke halaman klinik eksekutif 24 jam RSCM sekita pk 13.13 wib .

Novanto tiba dengan tubuh terlentang di atas tempat tidur dorong tubuhnya di selimuti bedcover berwarna cokelat muda bermotif cokelat tua dan di dorong masuk menuju ruang klinik eksekutif dengan cepat tanap ad pihak yang memberikan keterangan .

Beberapa saat kemudian sejumlah penyidik KPK pun tiba di RSCM adam manik merupakan salah satu penyidik yang turut hadir .Menurut fredrich novanto di rujuk ke RSCM karena peralatan di RS Medika Permata Hijau tidak memadai .

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat