Tanggapan ALEXIS soal di ungkapnya data pelanggan dan pengunjung !


BERITAPOJOKANASIK.BLOGSPOT.COM - Pihak Hotel Alexis diminta pimpinan DPR mengungkap data siapa siapa saja org penting yang jadi pelanggan Hotel dan Griya Pijat ,ap respon ALEXIS ?

Kami ap haknya ?saya rasa itu berlebihan nggak mungkin lah dengan alasan apapun mengungkap ny ujar Legal & corporate Affair Alexis Group Lina Novita saat di hubungi Camarqq.com lewat telepon ,Rabu 1/11/2017 .

Lina menegaskan data data seluruh pengunjung yang datang ke Alexis tidak mungkin mereka ungkap ,sebab menurut dia itu sudah masu ke ranah private ..Masa kita buka pengunjung pengunjungnya siapa siapa saja kalau nanti mereka tidak berkenan mereka tuntut kita dong ?ujar dia .

Sekarang logikanya saja sudah jelas bahwa ap haknya kita mengungkapkan kepada publik mdasar hukumnya apa ?ini kan negara hukum ,kalau nanti kita di tuntut bagaimana ?sambungnya .

Permintaan agar pelanggan Alexis di ungkap ke publik ini datang dari Wakil ketua DPR Taufik Kurniawan .DIa punya alasan mengapa data pelanggan Alexis mesti di buka .Buka semua CCTV ny biar tau mana yang munafik dan mana yang enggak .Masa kita beritanya di bikin pusing oleh Alexis ,ucap Taufik di gedung DPR  ,senayan ,jakarta ,Rabu 1/11/2017 .

Taufik menyebut persoalan Alexis sebenarnya tak perlu di buat heboh menurutnya masih banyak persoalan di negri ini yang lebih penting untuk di urus .Rakyat masih banyak kelaparan ,pekerjaan ,kemiskinan ,masih banyak ,masa berhari hari beritanya Alexis aja gitu .Malah di buka sekarang bathup ny kayak begini begitu .

Buka aja CCTV ny supaya tidak jadi fitnah pelanggannya siapa .tulis gitu nggak apa apa .Pusing kan ,mana yg munafik mana yang enggak gitu .sambung politikus PAN itu .

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat