"Thanks for saving me" ujar bocah WN korea selatan yang menjadi korban penculikan oleh teman ayahnya sendiri !!


BERITAPOJOKANASIK.BLOGSPOT.COM - Ko hoin (10) ,  bocah WN korea selatan yang menjadi korban penculikan sudah di jemput oleh kedua orang tuanya ,malam ini Hoin di bawa kembali pulang ke negaranya oleh orang tuanya .

Hoin dan kedua orang tuanya di bawa dari apartemen tempat dia di sekap oleh pelaku di kawasan setia budi ,jakarta selatan pada pk 19.00 wib ,kamis 02/11/2017 dengan pengawasan tim unit II Subdit Jatarnas Direskrimum Polda Metro Jaya ,Hoin dan keluarganya di antarkan ke bandara Soekarno hatta .

"Thanks for saving me" ujar Hoin kepada polisi sebelum berangkat di bandara soekarno hatta ,cengkareng ,kamis 02/11/2017 .Hoin merasa lega karena bertemu dengan kedua orang tuanya meski tidak pernah menyadari bahwa dirinya telah di culik ,namun Hoin merasakan suatu keganjilan .

"i cant comunicate with my parents" kata Hoin kepada polisi ketika di selamatkan pada rabu 1/11 lalu .Hendy F.urniawan mengatakan pihaknya secara resmi menyerahkan Hoin ke keluarga dan kedutaan korea selatan malam ini .

Orang tua korban tiba di jakarta pagi tadi kemudian malam ini kami mendampingi mereka ke terminal sampai berangkat untuk memastikan keamanan mereka tutur Hendy .Hoin di bawa dari korea selatan sejak awal 24 oktober lalu sebelum akhirnya di bawa ke jakarta Hoin di ajak  jalan jalan ke bali .

Pelaku ,baik jongkwoon yang merupakan ayah dari teman hoin memanfaatkan kedekatan anaknya untuk memeras orang tua Hoin .Jongkwoon bekerja sama dengan istrinya dan juga saudaranya Seo sang woon untuk meminta tebusan sebesar 1.8 milyar .

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat