Truk molen tabrak halte busway di pancoran


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Truk molen yang menabrak halte busway di pancoran barat ,jakarta selatan sudah di evakuasi lalu lintas di lokasi terpantau ramai lancar .Pantauan Camarqq di lokasi jumat 24/11/2017 petugas selesai mengevakuasi sekitar pk 01.20 wib selama proses evakuasi di lakukan petugas melakukan buka tutup lalin dalam proses evakuasi .

Hal ini di lakukan karena bagian depan truk molen tersebut sempat tersangkut ke halte sehingga truk tak dapat langsung di derek dari lokasi .Truk derek dari ditlantas polda metro jaya akhirnya menarik truk molen yg tersnagkut di halte tersebut kemudian petugas pun menutup sementara jalan gatot subroto arah cawang kendaraan mengular panjang ke belakang .

Seorang petugas proyek LRT bagas mengatakan tabrakan ini mengeluarkan suara yang kencang dia lalu datang melihat lokasi kejadian .Suaranya kencang banget kirain suara ban pecah orang orang proyek lari larian kesini karena penasaran ,kata bagas .

Dia mengatakan peristiwa terjadi sekitar pk 23.00 wib tampak bagian halte mengalami beberapa kerusakan meski begitu tak ada korban dalam peristiwa kecelakaan ini .

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat