124 Bandit di Mojokerto Diamankan, 1.713 Botol Miras Dimusnahkan


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Polres Mojokerto meringkus 124 pelaku kejahatan selama 10 hari Operasi Sikat Semeru 2. 1.713 botol miras hasil operasi ini dimusnahkan.
camarpoker.com
"Selama Operasi Sikat Semeru 2 antara 11-20 Desember 2017, kami mengungkap 119 kasus kejahatan dengan tersangka yang kami amankan 124 orang," kata Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata saat jumpa pers di kantornya, Kamis (21/12/2017).
camarpoker.com
Ratusan kasus kejahatan itu, lanjut Leonardus, didominasi penjualan miras tanpa izin mencapai 50 kasus dengan 50 tersangka. Disusul aksi premanisme sebanyak 48 kasus dengan 49 tersangka.
camarpoker.com
Sementara kasus lainnya meliputi pencurian dengan pemberatan (curat) 11 kasus dengan 12 tersangka, curanmor 1 kasus dengan 1 tersangka, penyalahgunaan senjata tajam 3 kasus dengan 3 tersangka, serta 6 kasus narkoba dengan 9 tersangka.
camarpoker.com
"Barang bukti narkoba yang kami sita ada 14,64 gram sabu dan 445 butir pil dobel L," ujarnya.
camarpoker.com
Pada kesempatan ini, Polres Mojokerto juga memusnahkan berbagai barang bukti kejahatan yang disita selama 10 hari Operasi Sikat Semeru 2. Sebanyak 1.713 botol miras berbagai jenis dimusnahkan dengan cara digilas menggunakan alat berat. Miras ini didominasi jenis arak yang mencapai 1.401 botol.
camarpoker.com
"Miras kami amankan dari beberapa kafe, utamanya minuman oplosan. Ini untuk menjamin selama perayaan malam tahun baru tak terjadi pesta miras," terangnya.
camarpoker.com
Leonardus berharap, Operasi Sikat Semeru 2 ini bisa menekan angka premanisme dan kriminalitas di wilayah hukumnya. "Supaya tercipta situasi amam dan kondusif selama Natal dan tahun baru," tandasnya .
camarpoker.com

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat