Acara konte waria di makassar yang di bubarkan Polisi


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Polisi membubarkan acara waria bertajuk malam Grand Final duta HIV Aids dan narkoba di Hotel Singgasana, Makassar, Sulawesi Selatan. Hal itu dilakukan guna meminimalisir gesekan dari pihak lain yang tidak menyetujui acara itu.

"Jadi sebelum acara itu dilaksanakan kita tutup, karena meski dibungkus dengan tema hari AIDS sedunia tapi ada beberapa acara yang mungkin tidak sesuai. Selain itu juga menghindari kemungkinan terjadinya gesekkan dari orang lain yang tidak sependapat dengan kaum waria," kata Kapolsek Ujung Pandang Kompol Wahyu saat dihubungi, Senin (4/12/2017).

Pantauan detikcom, sejumlah waria terpaksa pulang dan tak jadi mengikuti kontes berbalut pagelaran busana itu. Pihak hotel maupun panitia belum memberikan keterangan terkait pembubaran acara itu.

"Ada yang kembali pulang, kalau mereka yang tinggal dan menginap di hotel silahkan menginap. Tapi untuk kegiatan sudah tidak boleh dilakukan, pihak hotel juga sudah kooperatif," lanjut Wahyu.

Sebelumnya, acara tersebut diketahui tidak mengkantongi izin baik dari pihak kepolisian setempat. Waria-waria tersebut tak hanya berasal dari Makassar tapi juga beberapa daerah di Sulawesi Selatan.

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat