Amankan Tahun Baru, Polda Metro Tingkatkan Patroli di Jakarta


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Menjelang pergantian tahun, Polda Metro Jaya meningkatkan pengamanan di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Polda Metro Jaya meningkatkan patroli skala besar hingga skala kecil di wilayah.
camarpoker.com
Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mengatakan kepolisian akan menggandeng unsur TNI dalam kegiatan patroli tersebut.
camarpoker.com
"Pasti (patroli), kita lakukan setiap hari. Patroli skala besar Polda dan Kodam, patroli skala kecil polres sama Kodim," ujar Irjen Idham kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (27/12/2017)
camarpoker.com
Pelaksanaan patroli dilakukan pada jam-jam rawan sesuai pemetaan masing-masing polres. Lokasi patroli akan dilaksanakan di titik-titik rawan berdasarkan hasil pengamatan intelijen.
camarpoker.com
"Kita lakukan jamnya berdasarkan Karo Ops dan Dir Intel di mana harus dilakukan patroli skala besar," imbuh Idham.
camarpoker.com
Sasaran patroli adalah orang, kegiatan, dan tempat. Patroli akan menyentuh tempat-tempat keramaian, tempat wisata, pusat perbelanjaan, hingga permukiman penduduk yang ditinggal mudik tahun baru oleh pemiliknya.
camarpoker.com
"Kita antisipasi di tempat-tempat keramaian, kan namanya tahun baru pasti di Ancol, mungkin di Monas, Taman Mini, di beberapa mal-mal tempat keramaian, semuanya kita antisipasi," papar Idham.
camarpoker.com
Patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran polisi dan TNI. Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal di Jakarta.
camarpoker.com
"Apakah itu antisipasi masalah teror, begal, atau geng motor, semua kita antisipasi. Termasuk juga rumah-rumah kosong yang ditinggal liburan pemiliknya," sambungnya.
camarpoker.com
Kapolda menekankan patroli ini tidak hanya dilakukan pada saat pengamanan Natal dan tahun baru. Patroli akan terus dilaksanakan setiap saat.
camarpoker.com
"Terus kita lakukan terus, tidak harus karena pengamanan natal dan tahun baru, selesai tahun baru pun tetap kita lakukan," ujar Idham.

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat