Doa dan Terima Kasih Prabowo untuk Jenderal Gatot dan Marsekal Hadi


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendoakan Marsekal Hadi Tjahjanto agar dapat menjalani tugas sebagai Panglima TNI yang baru. Dia harap Hadi dapat mengemban tugas menjaga keamanan Republik Indonesia.

"Tentunya dengan diangkatnya Panglima TNI baru kita berdoa beliau selalu diberi keberhasilan dalam menjalankan tugas yang sangat berat, menjaga keamanan RI," kata Prabowo di Hambalang, Bogor, Sabtu (9/12/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Jenderal Gatot Nurmantyo. Dia menyebut TNI menorehkan banyak prestasi di bawah kepemimpinan Gatot selama 2 tahun menjabat.

"Dan kepada yang lama kita ucapkan selamat atas berakhirnya tugas dengan baik. Terima kasih atas pengabdian atas prestasi beliau. Di bawah Pak Gatot TNI banyak menorehkan prestasi," tutur mantan Pangkostrad ini.

Pada pagi hari tadi, digelar Upacara Serah Terima Jabatan Panglima TNI dari Jenderal Gatot kepada Marsekal Hadi. Hadi dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Panglima TNI pada Jumat (8/12) kemarin.

Sebelumnya, Gatot yang sudah melepas jabatannya sebagai panglima sempat mempersilakan bila ada partai politik yang ingin meminangnya menuju kontestasi politik 2019.

Terkait hal tersebut, Prabowo pun mempersilakan Gatot bila ingin bergabung dengan partainya. Namun dia tak mau membebani Gatot.

"Saya kira kalau tokoh kita persiapkan, tapi kalau beliau berminat tentunya kita terima kasih. Tapi saya nggak mau membebani beliau setelah beberapa tahun mengabdi," ungkap Prabowo.

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat