Golkar Masih Buka Peluang Dedi Mulyadi Duet dengan Ridwan Kamil


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Partai Golkar belum mempunyai keputusan tetap soal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusungnya di Pilgub Jawa Barat nanti. Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi juga disebut masih punya kemungkinan berduet dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.
Camarpoker.com
"Sampai sekarang bahwa DPP Golkar belum memutuskan Dedi berpasangan dengan siapa. Bisa Deddy Mizwar, bisa dengan PDIP, bisa Ridwan Kamil. Jadi masih terbuka ruang," kata politikus senior Golkar, Happy Bone Zulkarnain, dalam Diskusi Kopi & Ruang Berbagi, Jl Halimun Raya, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017).
Camarpoker.com
Saat ini Golkar juga belum memutuskan soal formasi cagub-cawagub antara Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar. Dedi Mulyadi diminta menyampaikan keputusan kepada DPP Golkar nantinya.
Camarpoker.com
"Pertama, DPP sudah memutuskan Demul yang menjadi gubernur atau wagub. Kemudian Demul diminta ya semacam shopping politic ya, kira-kira dengan siapa dia bisa berpasangan, nah kemudian ketika dia sudah mendapatkan itu, dia harus disampaikan pada DPP. Supaya apa yang dipilih Dedi sesuai harapan DPP. Oleh karena itu, nanti diserahkan pada DPP," ungkap dia.
Camarpoker.com
Diberitakan sebelumnya, Partai Golkar dan Partai Demokrat sepakat berkoalisi di Pilgub Jabar dengan mengusung Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi. Dedi Mulyadi bahkan membenarkan telah ada kesepakatan dengan Deddy Mizwar mengenai posisi calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk Pilgub Jabar 2018.
Camarpoker.com
Saat ini, menurutnya, masing-masing partai tinggal membuat surat rekomendasi resmi terkait pasangan tersebut.
Camarpoker.com
"Kesepahaman ada, tapi kita belum buat tertulis. Karena kalau tertulis harus kesepakatan partai-partai. Kalau institusi harus ada kajian lebih lanjut," kata Dedi saat ditemui di Hotel Aston, Jalan Dr Djundjunan, Kota Bandung, Jumat (29/12).
Camarpoker.com
Tapi, sama seperti Deddy Mizwar, pria yang juga menjabat Bupati Purwakarta itu belum mau membocorkan sosok yang menjadi kandidat calon gubernur.
Camarpoker.com
"Sudah ada kesepakatannya tinggal menulis. Tapi kita tidak bicara dulu. Yang penting saya dan Pak Deddy Mizwar sudah saling memahami," ucap Dedi.

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat