Marak Geng Motor, 100 CCTV akan Disiapkan Pemkot Depok


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Salah satu anggota geng motor 'Jepang' yang kini menjadi tersangka menyebut ada 10 kelompok geng motor di wilayah Depok. Wakil Wali Kota Depok Priadi Supriatna mengatakan pihaknya akan memasang 100 kamera CCTV untuk memantau geng motor yang meresahkan warga.
camarpoker.com
"Langkah-langkah dari Pemerintah Depok nanti, 2018, kita akan siapkan 100 CCTV di berbagai tempat nanti kami siapkan, dan ruang terbuka atau ruang publik disiapkan," ujar Priadi di Polres Depok, Jl Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Kamis (28/12/2017).
camarpoker.com
Pemkot Depok juga akan melakukan pendekatan persuasif kepada geng motor yang ada di Depok. "Pendekatan-pendekatan kepada anak ini supaya anak-anak ini nanti menjadi duta positif buat kita," kata Priadi.
camarpoker.com
Sementara itu, salah satu anggota geng 'Jepang', HF, menyebut ada 10 geng motor di wilayah Depok.
camarpoker.com
"Jepang, Rawamaya Beji Rasta, Depok Bogor Gengster, American Gengster, Inggris 21 Gengster, Baking 64 Gengster, Israel Gengster, Allstar Gengster, dan Margonda Gengster," sebut HF.
camarpoker.com
Menurut HF, dari beberapa gengster tersebut, ada juga yang merekrut perempuan untuk menjadi anggota.
camarpoker.com
"Yang ada ceweknya itu American Gengster ada namanya Ladies American, sama Allstar Ladies, sama geng 'Jepang'," jelas dia.
camarpoker.com
Sebelumnya, Polresta Depok menggelar siraman rohani kepada anggota geng motor 'Jepang' dan beberapa anggota geng Rawamaya Beji Rasta guna memberikan pembinaan terhadap tersangka yang mayoritas masih di bawah umur.
camarpoker.com
"Kita ingin memberikan penyadaran langkah-langkah karena mereka sebagian besar berstatus masih kategori anak. Itu wujud keprihatinan kita dalam melakukan proses penegakan hukum juga memberikan siraman rohani supaya mereka kembali ke jalan yang benar," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana di kantornya.
camarpoker.com

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat