Tawuran di makassar saling lempar Bom Molotov


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Warga dari jalan Pampang 2 bentrok dengan Kampung Berua di Kota Makassar, Sulawesi Selatan dan saling serang dengan menggunakan bom molotov. Aparat kepolisian pun melepaskan tembakan peringatan dan gas air mata untuk meredam aksi tersebut.

"Kami ambil tindakan tegas dengan membubarkan aksi mereka, soalnya para warga sudah menggunakan bom molotov, anak panah, serta batu untuk saling melumpuhkan," ujar Kapolsek Panakukang Kompol Ananda Harahap di lokasi, Selasa (5/12/2017) malam.

Dua orang pelaku yang diduga provokator dalam aksi ini telah ditangkap. Kedua tersangka ini dibawa ke Mapolsek Panakukang.

"Dua orang itu kami amankan dulu ke Mapolsek untuk diperiksa lebih lanjut terkait keterlibatannya di tawuran kali ini," ujar Ananda.

Selain menangkap dua tersangka, aparat gabungan dari Polsek Panakukang dan Patmor Polrestabes Makassar juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya anak panah, batu, serta botol pecahan bom molotov yang digunakan pelaku.

Menurut salah seorang warga, Umar, tawuran antara kedua kelompok ini sudah sangat meresahkan warga. Tawuran itu kerap terjadi setiap malam hari sejak satu bulan terakhir.

"Tiba tiba beberapa orang tidak diketahui datang, lalu langsung melempar batu dan melepaskab anak panah ke arah kami yang sementara duduk berjaga di pos ronda,"ujarnya.

Untuk menghindari aksi serupa sejumlah personel aparat kepolisian Polsek Panakukang disiagakan di sekitar lokasi tawuran.

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat