6 Mahasiswa Asing di Jepang Ditangkap atas Kepemilikan Kokain


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Enam mahasiswa asing di Universitas Tohoku, Miyagi, Jepang, ditangkap atas kepemilikan kokain. Keenam mahasiswa itu merupakan peserta program pertukaran pelajar.
CAMARPOKER.COM
Dilansir dari Camar today Rabu (31/1/2018), Polisi menyebut penangkapan dilakukan Senin (29/1) lalu. Mereka tak membantah kepemilikan obat itu dan mengaku mendapatkannya dengan cuma-cuma.
CAMARPOKER.COM
Enam mahasiswa dengan usia antara 20-26 tahun itu diketahui berasal dari Selandia Baru, Australia, Filipina, Bosnia-Herzegovina, Swiss, dan Swedia. Mereka ditangkap karena dianggap melanggar UU Narkotika.
CAMARPOKER.COM
Tiga mahasiswa dilaporkan mendapatkan kokain pada akhir November 2017 ketika dia mengunjungi sebuah klub malam di Aoba Ward, Kanagawa. Tiga yang lain mengatakan menggunakan kokain tersebut di asrama universitas beberapa saat setelah menerima dengan gratis.
CAMARPOKER.COM
Bulan lalu, seorang mahasiswa pertukaran pelajar asal Australia ditangkap karena kedapatan mengimpor narkotika melalui pos. Polisi menggeledah kamarnya dan menemukan 6,5 gram kokain. Polisi menduga mahasiswa ini adalah orang yang memberi kokain secara cuma-cuma ke enam mahasiswa yang baru saja ditangkap.
CAMARPOKER.COM

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat