Dedi Mulyadi Ungkap Alasan Mau Jadi Cawagub Demiz Hingga 'Ijab Kabul


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi mengaku tak pernah berkeinginan menjadi gubernur. Dia mengaku hanya ingin bekerja untuk kemajuan masyarakat Jawa Barat.
CAMARPOKER.COM
"Saya tidak ingin jadi gubernur waktu itu. Yang saya ingin adalah bekerja dan menyejahterakan Jawa Barat," kata Dedi dalam acara Mata Najwa yang disiarkan Trans7, Rabu (17/1/2018).
CAMARPOKER.COM
Dia mengatakan sempat bertemu dengan Demiz sekitar satu setengah tahun lalu. Keduanya pun bercerita tentang persoalan di Jawa Barat.
CAMARPOKER.COM
Lalu dia mengatakan tak ada negosiasi soal posisi calon gubernur ataupun wakil gubernur. Kesepakatan terjadi begitu saja. Dedi mengaku mengajukan diri sebagai wagub Demiz.
CAMARPOKER.COM
"Saat itu kami tak cerita sebagai gubernur dan wakil gubernur. Kemudian beliau dideklarasikan untuk berpasangan. Kemudian saya tak dipasangkan partai saya. Kemudian kita bertemu. Keputusan Golkar, saya diposisikan sebagai gubernur atau wakil gubernur," ungkap Dedi.
CAMARPOKER.COM
"Dan ketika itu sudah ada Pak Deddy Mizwar. Saya katakan saya jadi wakil gubernur Anda, mari mengabdi kepada masyarakat. Dan langsung ijab-kabul," sambungnya.
CAMARPOKER.COM
Sebagaimana diketahui, Demiz dan Dedi Mulyadi sepakat maju dalam Pilgub Jabar. Pasangan ini didukung Demokrat dan Golkar.
CAMARPOKER.COM

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat