Hilang Sebulan, Balita Ditemukan Tewas di Tepi Sungai Fukui


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Seorang anak berusia 3 tahun, Ren Tanaka, dilaporkan hilang pada 9 Desember 2017 lalu. Sekitar sebulan berselang, Ren ditemukan tak bernyawa di tepi Sungai Sakai di Prefectur Fukui, Jepang.
CAMARPOKER.COM
Dilansir dari Japan Today, Sabtu (20/1/2018), Polisi mengatakan jenazah Ren ditemukan pada Jumat (19/1) pagi sekitar pukul 09.50 waktu setempat.
CAMARPOKER.COM
Ren pertama kali dilaporkan hilang dari mobil ayahnya di sebuah parkiran di Echizen pada 9 Desember 2017 sekitar pukul 14.00 waktu setempat.
CAMARPOKER.COM
Kala itu ayahnya, Tanaka, pergi sejenak untuk masuk ke kantornya. Dia meninggalkan mobil sekitar 10 menit, namun ketika kembali dia tak menemukan keberadaan Ren.
CAMARPOKER.COM
Tanaka mengungkapkan kepada Polisi bahwa Ren ditinggalkan tengah duduk di kursi depan dan menggunakan sabuk pengaman. Hanya saja memang saat itu pintu mobil tak dikunci.
CAMARPOKER.COM
Jenazah Ren ditemukan di tepi sungai sejauh 35 km dari parkiran tersebut. Sungai yang ada di dekat kantor Tanaka memang tanpa pembatas. Apalagi di hari itu ketinggian air dilaporkan tengah tinggi.
CAMARPOKER.COM
Polisi yakin jenazah yang ditemukan adalah Ren karena mengenakan pakaian yang sama persis dengan yang digunakan Ren pada saat dilaporkan hilang.
CAMARPOKER.COM
Tak ditemukan adanya luka di tubuh Ren. Diduga Ren meninggal karena kecelakaan entah itu tenggelam atau hypothermia. Ren disebut mungkin saya keluar dari mobil, menuju sungai, dan kemudian terbawa arus.
CAMARPOKER.COM

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat