Jokowi hingga Duterte akan Hadiri ASEAN-India Summit


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - ASEAN dan India telah menjajaki kerja sama selama 25 tahun. Peringatan kerja sama itu akan dihelat di ibu kota India, New Delhi.
CAMARPOKER.COM
"Sebenarnya dokumen ini yang akan dihasilkan, sekarang belum bisa dirilis karena kan itu harus diketok palu oleh para kepala negara," kata Dirjen Kerja Sama ASEAN Kemlu Jose Tavares di kantor KBRI New Delhi, India, Rabu (24/1/2018).
CAMARPOKER.COM
Jokowi dijadwalkan tiba di New Delhi pada Kamis (25/1) setelah kunjungannya dari Sri Lanka. Jokowi dan para kepala negara ASEAN lainnya akan dijamu oleh Presiden India.
CAMARPOKER.COM
Pertemuan tingkat kepala negara dijadwalkan berlangsung pada sore harinya. Selain Jokowi, akan hadir Presiden Filipina Rodrigo Duterte, Sultan Brunei Darussalam Hasanal Bolkiah, dan lainnya. Foto-foto mereka pun terpampang pada sejumlah spanduk yang dipasang di New Delhi.
CAMARPOKER.COM
"Ada isu berkaitan ekonomi isu kerja sama kemaritiman itu akan diangkat, dari aspek mana akan dielaborasi," ujar Jose.
CAMARPOKER.COM
Adapun deklarasi yang nantinya disepakati oleh para kepala negara ASEAN dan India berjudul Delhi Declaration of ASEAN-India Commemorative Summit to Mark 25 Anniversary of ASEAN-India Relationship.
CAMARPOKER.COM

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat