Nyaris Bentrok, Kelompok Ojol dan Opang di UI Dibubarkan Polisi


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM -  Sekelompok driver ojek online (ojol) hampir bentrok dengan ojek pangkalan (opang) di dekat kampus Universitas Indonesia. Kejadian ini dipicu adanya salah paham.
CAMARPOKER.COM
Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan keributan dipicu oleh desas-desus adanya driver ojol yang dipukuli opang.
CAMARPOKER.COM
"Sumber permasalahan hanya desas-desus bahwa ada pengemudi ojek online yang dipukul oleh ojek pangkalan. Namun, setelah ditelusuri, ternyata tidak ada korban dalam pemukulan tersebut," kata Putu Kholis  Selasa (23/1/2018).
CAMARPOKER.COM
Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 20.10 WIB. Setelah mendapatkan informasi, petugas langsung menuju lokasi kejadian di Beji, Depok. "Polisi membubarkan. Tim Jaguar juga turun," tuturnya.
CAMARPOKER.COM
Saat ini sekelompok driver ojol dan opang sudah dibubarkan dari lokasi.
CAMARPOKER.COM
"Untuk massa ojek online sudah diarahkan untuk membubarkan diri. Sementara massa ojek pangkalan sudah meninggalkan area kampus UI menuju ke atas flyover UI," ujar Putu Kholis.
CAMARPOKER.COM
Dimintai konfirmasi terpisah, Kapolsek Beji Kompol Yenny Angraini mengatakan situasi di lokasi sudah aman. "Tidak (ada bentrok). Sudah aman. Saya di lokasi. Sekarang sudah aman," kata Yenny.
CAMARPOKER.COM

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat