Jembatan 'Mengerikan' di Jagakarsa akan Dibangun Pekan Depan


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan pembangunan jembatan yang kondisinya memprihatinkan di Jagakarsa akan segera dimulai. Pembangunan jembatan tersebut ditargetkan mulai pekan depan.
CAMARPOKER.COM
"Kita harapkan sudah bisa minggu depan, sudah mulai," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis
CAMARPOKER.COM
Sandiaga mengatakan pembangunan akan dilakukan oleh Dinas Bina Marga DKI. Pembangunan itu untuk membuat jembatan layak dilewati warga.
CAMARPOKER.COM
"Jembatan Jagakarsa rencananya oleh Bina Marga akan segera dibangun, dan yang sekarang ini juga akan diperkuat. Supaya aman dan tidak membahayakan para penggunanya," jelasnya.
CAMARPOKER.COM
Sandiaga mengatakan telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Depok. Dia memastikan pembangunam akan diambil oleh Pemprov DKI.
CAMARPOKER.COM
"Rencananya minggu depan ini akan dilaporkan kepada kita hasilnya seperti apa. Keinginan kita untuk memastikan tentunya berkoordinasi dengan Depok juga. Tapi kita sudah keputusannya bahwa Pemprov DKI yang akan mengambil inisiatif untuk membangun jembatan yang lebih representatif," terangnya.
CAMARPOKER.COM

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat