Zumi Zola Tersangka, Jokowi ke Kepala Daerah: Jauhi Kasus Hukum


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Gubernur Jambi Zumi Zola ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Zumi mengikuti proses hukum yang ada di lembaga antirasuah itu.
CAMARPOKER.COM
"Ikuti proses hukum yang ada di KPK. Dan perlu saya ingatkan semuanya, baik gubernur, bupati, wali kota, atau seluruh aparat, semuanya tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum," kata Jokowi kepada wartawan di Pondok Pesantren Salafiyah Safi'iyah Sukorejo, Situbondo, Jatim, Sabtu
CAMARPOKER.COM
Sebagaimana diketahui, Zumi ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK pada 24 Januari lalu. Zumi diduga menerima gratifikasi sebesar Rp 6 miliar dalam kaitan sejumlah proyek di Jambi.
CAMARPOKER.COM
KPK juga telah menetapkan anak buahnya, Arfan, yang menjabat sebagai Plt Kadis PU Jambi. Arfan telah lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan bagi-bagi duit ke sejumlah anggota DPRD Jambi. Sebagaimana diketahui, Zumi ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK pada 24 Januari lalu. Zumi diduga menerima gratifikasi sebesar Rp 6 miliar dalam kaitan sejumlah proyek di Jambi.
CAMARPOKER.COM
Selain Zumi, KPK juga telah menetapkan anak buahnya, Arfan, yang menjabat sebagai Plt Kadis PU Jambi. Arfan telah lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan bagi-bagi duit ke sejumlah anggota DPRD Jambi. Zumi juga sudah memohon maaf kepada rakyat Jambi.
CAMARPOKER.COM
"Saya selaku Gubernur memohon maaf apabila dalam pelayanan ada yang kurang, atau karena masalah ini ada masyarakat yang terganggu, saya mohon maaf," kata Zumi Zola kepada wartawan di rumah dinasnya, Jalan Sultan Tahar, Jambi.
CAMARPOKER.COM

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Sorakan Hore Pengunjung Kota Tua Saat Super Blue Blood Moon Terlihat