Listrik di sebagian wilayah Jakbar sempat padam hampir 14 jam tanpa pemberitahuan !!


BERITAPOJOKANASIK.BLOGSPOT.COM - Tegangan listrik di beberapa wilayah jakarta barat terputus selama hampir 14 jam .Hal tersebut di sebabkan gangguan pada gardu listrik induk kebon jeruk .

Petugas call centre PLN mifta mengatakan ad daerah yang mengalami mati lampu sejak kemarin siang Listrik hidup kembali pada pukul 01.50 dini hari ini .

"hingga tengah malam memang masih dalam perbaikan kalau (lamanya proses perbaikan) dan PLN kebon jeruk memang tidak dapat memberikan estimasi .Tapi setelah pk 01.50 WIB tadi listrik sudah beroprasi kembali dengan normal" jelas Mifta saat di hubungi Camarqq.info ,jumat Dini hari (13/10/2017) .

Gangguan di jaringan tegangan menengah ,sambung dia .Beberapa wilayah di jakbar yg sempat mengalami listrik hampir setengah hari antara lain jl putra tunggal ,komplek DPR III ,jl Salam raya ,Gg haji mading dan perumahan Taman meruya ilir .

Bahkan ada dari yang jam 11.00 wib mengalami mati lampu dan daerah yang sempat terdampak Kc meruya selatan ,kebun jeruk dan kembangan ,imbuh Mifta .

Salah satu warga ,amin menuturkan belum pernah terjadi mati lampu selama itu di daerah rumahnya selama ini .Dia kecewa karena tak ada penjelasan apapun mengenai penyebab mati lampu baik dari PLN maupun kepala lingkungan setempat .

Baru saja nyala tadi mati dari jam 15.00 wib sore nggak ada pemberitahuan dari lingkungan setempat atau PLN sebelumnya nggak pernah selama ini hari ini sampai nggak bisa tidur karena gelap dan banyak nyamuk "keluh amin saat di hubungi Camarqq.info

Comments

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Zumi Zola Tersangka, Jokowi ke Kepala Daerah: Jauhi Kasus Hukum