Pak jokowi berharap di HUT PP ke 58 ,Pemuda Pancasila mampu menjdi benteng bagi NKRI dan Bhineka Tunggal Ika indonesia !!


BERITAPOJOKANASIK.BLOGSPOT.COM - Presiden jokowi menghadiri puncak HUT ormas PP yg ke 58 di solo .Presiden memperoleh kesempatan memberikan sambutan sekaligus menutup acara tersebut .

Di depan ratusan kader PP jokowi menyebut bahwa PP merupakan ormas yang istimewa ucapannya membuat seluruh kader PP bertepuk tangan .PP adalah ormas yang special karena di namanya ad kata pancasila yaitu ideologi bangsa kita ,bangsa indonesia .Pemandu jalan kita selama 72 tahun ,ideologi yang menyatukan bangsa kita yang beragam ,kata jokowi di The Sunan Hotel ,sabtu 28/10/2017 .

Atas nama yang special tersebut jokowi mengingatkan kepada seluruh kader agar terus menjaga Pencasila ,Presiden juga berharap Pemuda Pancasila menjadi benteng ideologi negara ,maka saya berharap PP akan selalu menjadi benteng Pancasila ,benteng UUD 1945 , benteng NKRI dan Bhineka Tunggal Ika ,ujar Pak Jokowi .

Tak lupa mantan Wali kota surakarta itu juga mengucapkan HUT ke 58 kepada Pemuda Pancasila ,dia mengajak para kader bergotong royong membangun negeri ,"Di usia Pancasila yang ke 58 marilah kita bergotong royong dengan pemerintah ,dengan pemuda pemudi indonesia agar menjadi generasi yang tangguh ,tahan banting kuntuk menuju masa keemasan indonesia"ucap Pak jokowi .

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Zumi Zola Tersangka, Jokowi ke Kepala Daerah: Jauhi Kasus Hukum