Dewi Persik dilaporkan ke Polda Metro terkait terobos Busway


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Artis dewi persik dilaporkan ke polda metro jaya oleh seorang petugas trans jakarta ,Harry maulana saputra .Laporan ini buntut makian yang di alami petugas Tansjakarta saat dewi persik menerobos busway .

Iya betul laporannya masih kami selidiki kata Dirkrimum  Polda Metroa jaya Kombes Nico Afinta saat di mintai konfirmasi .insiden mobil yang di tumpangi  dewi menerobos busway itu terjadi pada sabtu 25/11 malam sekitar pk 19.00 wib pengemudi memaksa petugas membuka portal untuk mobil Jaguar dewi persik .

Namun petugas tidak memberikan akses untuk pengemudi sehingga terjadi adu mulut pengemudi di sebut juga sampai memaki dan berkata kata kasar kepada petugas .Dewi persik mengakju di kawal polisi saat mobil dengan plat nomor B 12 DP  itu hendak menerobos busway di pejaten ,jakarta selatan namun pernyataan penyanyi dangdut itu di bantah keras oleh pihak kepolisisan .

Saya sudah cek ke anggota enggak ad yang kawal dari polisi ,kata direktur lalu lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra kepada Camarqq.com senin 27/11 .

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Zumi Zola Tersangka, Jokowi ke Kepala Daerah: Jauhi Kasus Hukum