Pantai LOSARI makassar terus di padati pengunjung seiring pergantian tahun baru


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COM - Pantai Losari Makassar terus disesaki pengunjung dari berbagai wilayah. Warga datang untuk merayakan malam pergantian tahun 2017 ke 2018.
CAMARPOKER.COM
Pantauan di Pantai Losari, Jalan Penghibur, Makassar, Minggu (31/12/2017), warga mulai berdatangan sejak pukul 18.00 WITa. Mereka ada yang datang dan langsung menyalakan kembang api.
CAMARPOKER.COM
Pergantian tahun untuk wilayah Makassar masih sekitar 3 jam lagi. Namun suara petasan dan kembang api tanpa henti saling bersahutan. Bahkan ada oknum warga yang menyalakan kembang api di tengah kerumunan pengunjung dan mengganggu pengunjung lainnya.
CAMARPOKER.COM
"Jengkel juga karena ada sebagian warga yang malah membakar petasan dan kembang api di tengah kerumunan warga. Jelas membahayakan," ketus salah seorang warga, Nisa.
CAMARPOKER.COM
Meski banyak yang menyalakan petasan di tengah kerumunan pengunjung, tidak ada petugas atau aparat yang menegur oknum tersebut.
CAMARPOKER.COM
Namun ada juga warga yang mengaku terhibur dengan kembang api yang terus dinyalakan. Mereka mengaku senang bisa menikmati pesta kembang api lebih awal.
CAMARPOKER.COM
"Cukup terhibur karena kembang apinya bisa kita lihat lebih awal," kata seorang pengunjung, Rahmat.
CAMARPOKER.COM
Dishub Kota Makassar sudah menutup jalur menuju Pantai Losari dari kendaraan bermotor sejak pukul 16.00 WITa. Jalan yang ditutup di antaranya Jalan Penghibur, Jalan Pasar Ikan, Jalan Sombaopu, Jalan Lamadukelleng, Jalan Mappayuki, Jalan Cendrawasih, Jalan WR Supratman, dan Jalan Ujung Pandang Baru
CAMARPOKER.COM

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Zumi Zola Tersangka, Jokowi ke Kepala Daerah: Jauhi Kasus Hukum