Tentukan Ketua DPR Baru, Golkar Rapat di Bakrie Tower


POJOKANBERITAASIK.BLOGSPOT.COMPengganti Setya Novanto di kursi Ketua DPR sedang dibahas oleh Partai Golkar. Kabarnya, Bambang Soesatyo adalah nama yang bakal duduk di kursi itu.
CAMARPOKER.COM
Rapat Dewan Pembina Partai Golkar digelar di Bakrie Tower Lantai 46, Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018) malam. Rapat ini mengagendakan pembahasan surat Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto soal calon Ketua DPR.
CAMARPOKER.COM
Rapat diagendakan dimulai pukul 19.30 WIB. Pantauan detikcom, suasana lobi gedung sepi-sepi saja. Semua wartawan diarahkan untuk menunggu di lobi ini. Namun sekuriti menjelaskan rapat berlangsung di lantai atas.
CAMARPOKER.COM
Dihubungi terpisah, Ketua DPP Partai Golkar Zainudin Amali menyatakan rapat ini bersifat terbatas, dirinya tidak ikut rapat. Rapat ini diikuti oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto, Sekretaris Jenderal Idrus Marham, Bendahara Umum Robert Kardinal, dan para koordinator bidang partai. Dia menyatakan Bambang Soesatyo adalah nama yang berpotensi ditasbihkan jadi Ketua DPR.
CAMARPOKER.COM
"Hampir pasti," kata Zainudin.
CAMARPOKER.COM

Popular posts from this blog

Polisi tes kejiwaan helmi yang menembak mati sebanyak 6x tembakan membabi buta

LSM minta pemda untuk larangan adu bagong di tontoni anak anak !

Zumi Zola Tersangka, Jokowi ke Kepala Daerah: Jauhi Kasus Hukum